Home » » FLASHDISK SEBAGAI KUNCI KOMPUTER dengan Predator

FLASHDISK SEBAGAI KUNCI KOMPUTER dengan Predator

Flashdisk adalah sebuah benda kecil yang digunakan untuk menyimpan data portable. Namun di jaman yang sangkat canggih ini banyak orang menggunakan flashdisk sebagi pengunci komputer.
Tetapi dalam hal ini diperlukan software pendukung yang bernama Predator. Sistem penguncian yang dilakukan oleh predator adalah jika anda mencabut flashdisk yang sudah terdapat file predator didalamnya,
maka semua fungsi monitor, keyboard dan mouse akan berhenti dan akan kembali normal jika kita kembali mencolokkan flashdisk ke PC.
CaraNya :
Download predator Disini.
Install predator pada PC anda setelah selesai buka software predator dan masuk ke setting preference seperti screenshot dibawah ini 
Masukkan password yang sudah diingat di luar kepala. Jika selesai pilih “Create Key on Drive”, maksudnya flashdisk mana yang akan dijadikan sebagai kunci PC tersebut.
 Jika table Enabled, Key, Name, Date, sudah terisi maka flashdisk anda sudah menjadi kunci di PC itu. Secara otomatis akan terdapat file predator di dalam flashdisk. Ingat jangan hapus file predator yang terdapat didalam flashdisk.
Cara memakainya adalah colokkan flashdisk anda terlebih dahulu, kemudian jalankan aplikasi “Predator”. Lalu cabutlah flashdisk anda maka PC anda akan terkunci secara otomatis.

Tips :
Jika anda lupa akan password yang anda masukkan maka pilihan yang dapat anda lakukan hanya me-restart PC secara paksa, untuk itu jangan centang “Autostart with Windows” yang ada pada menu “Advance Option”.

2 komentar:

  1. sip gan komputer ane jadi keren sekarang

    BalasHapus
  2. keren dah kaya motor ada kuncinya

    BalasHapus

Berkomentarlah untuk mendapatkan jawaban yang pasti !